FOLLOW US:


Genoa Jadi Penyemangat Milan Hadapi Arsenal

13-03-2018 21:12

 | Gianluigi Donnarumma

Genoa Jadi Penyemangat Milan Hadapi Arsenal
Gianluigi Donnarumma © AC Milan

Bola.net - Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma mengatakan bahwa kemenangan melawan Genoa menjadi modal penyemangat bagi Rossoneri untuk menjalani pertandingan melawan Arsenal.

Akhir pekan kemarin, Milan bertarung melawan Genoa di Stadio Luigi Ferraris. Kala itu pasukan Gennaro Gattuso berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 melalui gol semata wayang Andre Silva.

Kemenangan itu membuat Milan kini naik ke peringkat enam klasemen sementara Serie A. Rossoneri sekarang meraih 47 poin dari 27 pertandingan.

Setelah berduel dengan Genoa, Milan akan langsung dihadapkan dengan laga berat. Mereka harus terbang ke Inggris untuk menghadapi Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Andre Silva



Di leg pertama di San Siro Milan dipaksa takluk dengan skor 2-0. Meski peluang menang di kandang lawan tipis, apalagi untuk lolos ke babak berikutnya, namun Donnarumma menyebut rekan-rekannya kini merasa bersemangat menjalani laga di Emirates berkat kemenangan atas Genoa.

"Kemenangan inilah yang membuat kami sangat percaya diri dalam menatap perjalanan ke London. Kami pergi ke sana dengan tanpa beban," serunya pada Sky.

Sementara itu, Donnarumma juga menambahkan bahwa ia ikut bahagia melihat Silva akhirnya berhasil mencetak gol perdananya bagi Milan di pentas Serie A.

"Saya senang untuk Andrs Silva yang telah mencari gol ini untuk waktu yang lama. Itu adalah tiga poin yang penting," pungkasnya. (sky/dim)