FOLLOW US:


Hadapi Leg Kedua, Wenger Waspadai Striker Buas Atletico Ini

03-05-2018 11:48

 | Arsene Wenger

Hadapi Leg Kedua, Wenger Waspadai Striker Buas Atletico Ini
© AFP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger meminta anak asuhnya untuk mewaspadai sosok Diego Costa. Wenger menilai Costa adalah pemain yang berbahaya dan bisa menimbulkan banyak kerusakan bagi timnya.

Arsenal akan melakoni leg kedua babak semi final Liga Europa dini hari nanti. Mereka akan terbang ke Spanyol untuk menghadapi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano Stadium.

Di leg kedua ini posisi Arsenal bisa dikatakan kurang baik. Pasalnya mereka harus memangkas defisit gol tandang setelah ditahan imbang Atletico dengan skor 1-1 di Emirates Stadium minggu lalu.

Wenger sendiri percaya bahwa bermain di Wanda Metropolitano nanti akan menjadi laga yang berat, terutama dengan kehadiran Diego Costa. "Sejarah sudah membuktikan bahwa dia [Costa] bisa menjadi pembheda," ujar Wenger kepada Sportsmole.

"Sudah menjadi tugas kami untuk membungkamnya. Namun cara terbaik untuk membungkamnya yaitu saat kami berada di areal kami dan bukan di areal Ateltico Madrid." tutup pelatih asal Prancis tersebut.

Costa sendiri sudah tampil 19 kali bagi Los Rojiblancos semenjak bergabung dari Chelsea. Ia tercatat sudah mencetak 6 gol untuk tim asal Ibukota Spanyol tersebut.