Hasil Pertandingan Manchester United vs FC Rostov: Skor 1-0

17-03-2017 05:10

 | Juan Mata

Hasil Pertandingan Manchester United vs FC Rostov: Skor 1-0
Manchester United sukses menyingkirkan FC Rostov © AFP

Bola.net - Gol Tunggal Mata Antar Setan Merah ke Perempat Final

Manchester United lolos ke perempat final Liga Europa usai menaklukkan FC Rostov 1-0 dalam laga leg kedua babak 16 besar yang digelar di Old Trafford, Jumat (17/3) dini hari WIB.

Gol tunggal dari Juan Mata di babak kedua sudah cukup untuk membuat United lolos dengan skor agregat 2-1 setelah laga leg pertama di kandang Rostov berakhir imbang 1-1.

Bertindak sebagai tuan rumah, United langsung memegang inisiatif permainan sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat gagal berbuah gol.

Berkali-kali kesempatan diciptakan para pemain Setan Merah. Namun hingga paruh pertama berakhir skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Kembali dari kamar ganti, United mendapat pukulan telak setelah bintang mereka, Paul Pogba mengalami cedera hamstring dan tak dapat melanjutkan pertandingan. Posisinya pun digantikan Marouane Fellaini.

Rostov yang lebih banyak bertahan di babak pertama mulai berani keluar menyerang. Sardar Azmoun memiliki peluang emas di menit 54. Sayang tembakan melengkungnya masih bisa ditepis Sergio Romero.

United akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 70 lewat sontekan Mata meneruskan crossing Henrikh Mkhitaryan yang dilanjutkan assist backheel Zlatan Ibrahimovic.

Rostov kembali mendapat peluang matang untuk menyamakan skor di menit 78. Sayang sundulan pemain pengganti, Alexander Bukharov masih bisa digagalkan Romero.

Rostov mencoba sekuat tenaga untuk terus menjaga peluang mereka di ajang ini. Sayang tak ada gol tambahan tercipta di sisa laga. Skor 1-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Manchester United: Romero; Valencia, Smalling, Bailly, Rojo; Blind (Jones 64'), Herrerra; Mkhitaryan, Pogba (Fellaini 48'), Mata; Ibrahimovic.

Rostov: Medvedev; Bayramyan (Kireev 81'), Mevlja, Navas, Kudryashov, Terentjev; Noboa, Prepelita (Devic 79'), Erokhin; Azmoun (Bukharov 61'), Poloz.

Statistik Pertandingan
Total Shots: 18 - 6
Shots On Target: 4 - 4
Possession: 69% - 31%
Corners: 7 - 3
Offsides: 4 - 0
Pelanggaran: 8 - 11
Kartu Kuning: 0 - 1
Kartu Merah: 0 - 0. (bola/pra)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -