FOLLOW US:


Juan Mata Sanjung Dampak Positif Bruno Fernandes dan Ighalo di MU

13-03-2020 12:56

 | Gia Yuda Pradana

Juan Mata Sanjung Dampak Positif Bruno Fernandes dan Ighalo di MU
Striker Manchester United, Odion Ighalo merayakan gol di kandang LASK © AP Photo

Bola.net - Manchester United (MU) menang 5-0 saat bertandang ke Austria untuk menghadapi LASK di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2019/20, Jumat (13/3/2020). Bruno Fernandes menyumbang satu assist, yakni untuk gol pembuka oleh Odion Ighalo.

MU memimpin 1-0 di babak pertama melalui gol Odion Ighalo menit 28. MU kemudian mencetak empat gol tambahan di babak kedua lewat Daniel James menit 58, Juan Mata menit 82, Mason Greenwood menit 90+1, dan Andreas Pereira menit 90+3.

Dampak positif kehadiran Bruno Fernandes, juga Ighalo, sejak bergabung pada Januari 2020, semakin terasa. Mata pun tak segan menyanjung dua rekannya itu.

1 dari 1

Sangat Hebat

Sangat Hebat
Pemain Manchester United, Juan Mata © AP Photo

Sejauh ini, Bruno Fernandes sudah mencetak tiga gol dan empat assist di semua kompetisi. Kontribusi Bruno Fernandes sangat besar, begitu juga dengan Odion Ighalo. Pemain 30 tahun tersebut mencetak empat gol dan satu assist.

Sejak Bruno Fernandes menjalani debut, United mampu mencetak 22 gol dari sembilan laga. Bruno Fernandes dan Odion Ighalo terlibat dalam 12 proses terciptanya gol di antaranya, baik itu lewat assist maupun gol. Kontribusi yang besar.

"Saya rasa kami memahami sepak bola dengan cara yang sama," kata Mata, seperti dikutip Eurosport. "Kami bermain dengan cara yang sama, dan bekerja sama dengan baik."

"Sangat hebat bisa memiliki dia (Bruno Fernandes) di tim, juga Odion, yang mencetak gol di hampir setiap laga yang dia mainkan."

MU membawa modal yang sangat positif dari Austria. Leg kedua di Old Trafford, yang dijadwalkan digelar pekan depan, pun dinilai sebagai formalitas belaka.

Sumber: Eurosport