FOLLOW US:


Kalah Dari Atletico, Keane Kritik Penampilan Bellerin

04-05-2018 14:33

 | Bellerin

Kalah Dari Atletico, Keane Kritik Penampilan Bellerin
Hector Bellerin. © AFP

Bola.net - Bek Arsenal, Hector Bellerin, mendapatkan banyak kritikan karena dinilai tampil buruk dalam laga melawan Atletico Madrid, Jumat (4/5) dini hari tadi. Salah satu sosok yang turut memberinya komentar pedas adalah legenda Manchester United, Roy Keane.

Arsenal tumbang di tangan Atletico Madrid dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa dengan skor 0-1. Satu-satunya gol Los Rojiblancos diciptakan oleh Diego Costa, yang memanfaatkan umpan dari Antoine Griezmann.

Bellerin sendiri menjadi target kritikan dari Roy Keane karena dinilai lambat menutup pergerakan dari Diego Costa. Menurut pria berumur 46 tahun tersebut, Bellerin tampil buruk sebagai pemain yang memiliki pengalaman.

"Walau dia tak mengerti, dia harus segera kembali ke sana. Dia sangat, sangat malas, dan semuanya telah terlambat saat dia bereaksi," ujar Keane kepada ITV Sport.

"Penjaga gawang menjatuhkan dirinya sedikit lebih cepat. Tapi Bellerin, yang merupakan pemain berpengalaman, sangat buruk hingga anda tak bisa percaya," tandasnya.

Dengan kekalahan itu, Arsenal dipastikan tersingkir dari pagelaran Liga Europa musim ini. Sebab pada leg pertama yang berlangsung di Emirates Stadium, Alexander Lacazette dkk hanya mampu meraih hasil imbang 1-1