FOLLOW US:


Kalahkan Milan, Arsenal Makan Korban

16-03-2018 10:50

 | Laurent Koscielny

Kalahkan Milan, Arsenal Makan Korban
Arsenal. © AFP

Bola.net - Arsenal harus membayar mahal kemenangan mereka atas AC Milan dini hari tadi. Bek mereka, Laurent Koscielny harus tumbang di laga tersebut karena mengalami cedera.

Bek 32 tahun itu kembali dipercaya Arsene Wenger di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa ini. Ia diturunkan semenjak awal laga untuk mengamankan jantung pertahanan The Gunners.

Namun baru 10 menit laga berjalan, Koscielny sudah mengeluh kesakitan. Ia mengalami tabrakan dengan bek Milan, Alessio Romagnoli karena berebut bola hasil sepak pojok dan harus digantikan Calum Chambers.

Laurent Koscielny


Menurut laporan yang diturunkan Sportsmole, tim medis Arsenal sudah melakukan identifikasi awal mengenai cidera sang bek. Ia dikabarkan mengalami cedera di bagian pinggangnya hasil dari benturan tersebut.

Menurut pemeriksaan awal, cedera yang dialami Koscielny ini tidak begitu parah. Namun ia butuh waktu beberapa minggu untuk memulihkan diri dari cedera tersebut.

Akibat cedera tersebut, Koscielny diragukan untuk membela Timnas Prancis pada jeda Internasional kali ini. Ia harus absen saat timnya menghadapi Kolombia dan Spanyol dalam partai uji coba jelang Piala Dunia 2018. (sm/dub)