FOLLOW US:


Keane: Wenger Pantas Dapatkan Yang Lebih Baik

04-05-2018 14:21

 | Arsene Wenger

Keane: Wenger Pantas Dapatkan Yang Lebih Baik
Arsene Wenger. © AFP

Bola.net - Legenda Manchester United, Roy Keane, menganggap para permain Arsenal kurang berkualitas saat The Gunners kalah di tangan Atletico Madrid. Pria asal Irlandia tersebut juga meyakini bahwa Wenger pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari ini.

Seperti yang diketahui, The Gunners tumbang di tangan Atletico Madrid dengan skor tipis 0-1 melalui gol dari Diego Costa. Dengan begitu, Arsenal dinyatakan tersingkir dari pagelaran Liga Europa dengan agregat 1-2.

Keane menilai performa yang ditampilkan oleh anak asuh Wenger menunjukkan kurangnya kualitas. Baginya, pelatih asal Prancis tersebut pantas untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari laga tersebut.

"Saya selalu kritis terhadap Arsenal dalam beberapa tahun terakhir mengenai kurangnya pemimpin dan karakter. Tapi malam ini, mereka menunjukkan kurangnya kualitas penampilannya," ujar Keane seperti yang dilansir dari Express.

"Waktu terciptanya gol adalah pukulan telak, dan saya pikir Arsene Wenger pantas mendapatkan yang lebih," tandasnya.

Kegagalan di Liga Europa ini menjadi pil pahit dalam penghujung kiprahnya bersama Arsenal. Seperti yang diketahui, ia memutuskan untuk meninggalkan kursi kepelatihannya di Emirates Stadium pada akhir musim ini.