FOLLOW US:


Keano: Wilshere Pemain Paling Overrated Sedunia

23-02-2018 12:30

 | Jack Wilshere

Keano: Wilshere Pemain Paling Overrated Sedunia
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Roy Keane mengkritik Arsenal usai mereka secara mengejutkan menelan kekalahan dari Ostersunds di Liga Europa semalam dan menyebut Jack Wilshere sebagai 'pemain paling overrated di muka bumi'.

Arsenal melaju ke babak 16 besar berkat kemenangan 4-2 secara agregat, namun semalam mereka kalah 1-2 kala menjamu klub Swedia di Emirates.

Tim tamu mencetak dua gol cepat dalam 70 detik di babak pertama dan hampir membuat Arsenal tersingkir secara memalukan, sebelum Sead Kolasinac mencetak gol di paruh kedua.

"Arsenal merupakan contoh bagus soal bagaimana anda tidak boleh memulai pertandingan," tutur Keano di ITV. "Mereka lamban sekali. Bersikap buruk, tidak punya energi, tidak ada gairah. Ini tidak seperti saklar lampu, anda tak bisa mematikan dan menyalakannya dengan mudah."

Arsenal

"Ada banyak hal yang menjadi tanggung jawab manajer dan staffnya, namun pada akhirnya semua juga tergantung pada para pemain. Anda harus memotivasi diri sendiri. Anda harus punya rasa bangga dan bermain bagus demi diri sendiri, rekan setim."

Keane menambahkan: "Ketika Wilshere menjadi kapten, menurut saya dia adalah pemain paling overrated yang ada di muka bumi ini."

Arsenal akan menghadapi Manchester City di final Piala Liga di Wembley akhir pekan ini.