FOLLOW US:


Ketika Bek Muda MU Buat Ole Gunnar Solskjaer Tersenyum

04-10-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Ketika Bek Muda MU Buat Ole Gunnar Solskjaer Tersenyum
Brandon Williams © MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat senang dengan performa yang ditunjukkan Brandon Williams. Ia menilai bek mudanya itu menunjukkan performa yang spektakuler di laga debut penuhnya.

Williams yang berposisi sebagai bek kiri pertama kali debut di skuat senior MU minggu lalu. Ia masuk menggantikan Phil Jones saat Manchester United mengalahkan Rochdale di pertandingan Carabao Cup.

Pada pertandingan melawan AZ Alkmaar dini hari, Solskjaer memberikan kepercayaan besar kepada sang bek. Ia dimainkan selama 90 menit penuh saat berhadapan dengan wakil Belanda tersebut.

Solskjaer mengaku sangat puas melihat performa bek mudanya itu. "Dia [Williams] benar-benar pemain kelas top," ujar Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap Solskjaer di bawah ini.

1 dari 3

Debut Gemilang

Solskjaer mengaku tidak menyesal memainkan bek berusia 19 tahun tersebut selama 90 menti di pertandingan dini hari tadi.

Ia menilai sang bek berhasil menjawab ekspektasinya dengan permainan yang sangat solid di laga penuh pertamanya untuk skuat Senior United.

"Dia menunjukkan performa yang sangat bagus untuk partai debut full pertamanya. Saya benar-benar senang dengan apa yang ia tunjukkan hari ini."

2 dari 3

Karakter Bagus

Solskjaer juga merasa senang karena sang bek muda karena Williams tidak gerogi di laga debut Eropanya dan tidak gentar melawan pemain-pemain lawan.

"Anda bisa lihat bahwa anak ini tidak memiliki rasa takut. Ia sosok yang pemberani dan ia selalu ingin merebut bola."

"Ia mencoba melewati lawan, ia melepaskan tekel dan ia memiliki fisik yang bagus. Saya benar-benar senang memilikinya di tim ini." ia menambahkan.

3 dari 3

Imbang

Pertandingan yang di gelar di Cars Jeans Stadium dini hari tadi berakhir imbang dengan skor 0-0.

Pada laga itu United tampil mandul tanpa membuat satupun tembakan tepat sasaran.

(MUFC)