FOLLOW US:


Kontra Southampton, Tekanan Ada di Pihak Inter

03-11-2016 10:39
Kontra Southampton, Tekanan Ada di Pihak Inter
© AFP

Bola.net - Pelatih Interim Inter Milan, Stefano Vecchi percaya bahwa timnya berada dalam kondisi yang kurang bagus jelang laga kontra Southampton dini hari nanti. Vecchi menyebut timnya berada dalam kondisi yang kurang stabil usai pemecatan Frank De Boer.

Beberapa hari yang lalu Inter Milan resmi memecat De Boer dari kursi pelatih Nerrazurri. Pelatih asal Belanda itu dinilai gagal memberikan peningkatan performa yang signifikan bagi La Beneamata setelah mendapat rangkaian hasil buruk baik di Serie A maupun di Liga Europa.

Vecchi yang ditunjuk menjadi pelatih interim Inter percaya lawatan mereka ke Saint Mary Stadium kali ini akan menjadi laga yang berat. "Saya sudah pernah bekerja dengan beberapa pemain ini sebelumnya, namun menyiapkan mereka untuk pertandingan Europa League membawa tekanan tersendiri bagi kami" beber Vecchi kepada Sportsmole.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Saat ini saya pelatih Inter Milan dan saya berterima kasih kepada Direktur Olahraga Piero Ausillio yang sudah memberikan saya kesempatan"

"Hal yang terpenting bagi kami adalah pertandingan besok malam. Saya tidak mau berandai-andai terlalu jauh. Kami sering membicarakan tentang masa depan, namun kita hidup di hari ini dan anda memutuskan yang berikutnya pada hari esok" tandas pelatih muda Inter Milan tersebut.