FOLLOW US:


Lawan Partizan Belgrade, MU Diwajibkan Raih Kemenangan

06-11-2019 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Lawan Partizan Belgrade, MU Diwajibkan Raih Kemenangan
Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Partizan Belgrade © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Fred mengincar kemenangan saat timnya berhadapan dengan Partizan Belgrade. Fred menyebut kemenangan mutlak didpatkan MU demi memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Manchester United akan melakoni pertandingan keempat Liga Europa pada hari Jumat (8/11) dini hari nanti. Mereka akan menjamu wakil Serbia, Partizan Belgrade di Old Trafford.

Jika United menang di pertandingan ini, maka peluang mereka untuk lolos ke babak knockout akan terbuka lebar. Pasalnya perolehan poin mereka bakal semakin sulit dikejar oleh Partizan yang kini menempati peringkat ketiga.

Fred menilai lolos lebih awal di Liga Europa bakal sangat membantu timnya. "Jika kami lolos lebih dahulu, kami memiliki sedikit waktu untuk tim ini bisa beristirahat," ujar Fred kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Beri Kesempatan

Fred juga menilai jika timnya bisa memastikan kelolosan lebih awal, maka sejumlah pemain yang kekurangan jam bermain bisa mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi.

"Jika kami lolos, maka itu memberikan kesempatan kepada para pemain yang kurang jam bermain untuk menunjukkan kemampuan mereka."

"Situasi ini sangat penting, karena kami akan memasuki periode sibuk setelah ini, dan kami membutuhkan seluruh pemain kami. Jadi kami harus segera mengamankan kelolosan ke babak berikutnya."

2 dari 3

Bisa Lebih Baik

Fred juga menilai bahwa jadwal padat yang menanti Setan Merah akan membawa keuntungan tersendiri bagi timnya.

Ia percaya timnya bakal bermain dengan lebih baik setelah ini dan akan membangun momentum yang positif.

"Dengan jadwal yang padat nanti, kami perlahan tapi pasti mulai menemukan ritme permainan kami di periode tersebut." ia menandaskan.

3 dari 3

Jadwal Padat

Setelah menghadapi Partizan Belgrade, United harus bermain lagi dua hari berselang.

Kali ini mereka harus menantang Brighton & Hove Albion pada pertandingan pekan ke 12 EPL di Old Trafford.

(MUFC)