FOLLOW US:


Legenda Arsenal Malu Lihat Tim Ketika Lawan Ostersunds

23-02-2018 11:30

 | Arsene Wenger

Legenda Arsenal Malu Lihat Tim Ketika Lawan Ostersunds
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Martin Keown mengaku ia malu melihat performa Arsenal di babak pertama melawan Ostersunds di laga Liga Europa, di mana tim Swedia sempat unggul 2-0 dalam duel leg kedua 32 besar di Emirates.

Arsenal menang 3-0 dalam laga pertama yang berlangsung pekan lalu, dan Arsene Wenger memutuskan untuk menurunkan tim yang lebih lama di leg kedua semalam.

Namun dua gol dalam tempo 70 detik membuat suporter tuan rumah terdiam dan Ostersunds hanya butuh satu gol untuk memaksa laga dilanjutkan ke babak ekstra.

Keown lantas memberikan kritik pada Gunners, yang akhirnya tetap lolos ke babak 16 besar usai Sead Kolasinac mencetak gol di babak kedua.

"Kolasinac tidak seperti pemain yang sama ketika dia baru bergabung - dia sebelumnya seperti binatang, namun dia seperti kurang lapar sekarang," tuturnya di BT Sport.

"Memang terjadi gol, namun Arsenal tak berfungsi sebagai tim."

"Sebagai mantan pemain, saya malu melihat Arsenal bermain seperti ini. Apalagi Arsene Wenger. Ini pekan yang besar untuk Arsenal, mereka takkan bisa menjadi juara Liga Europa jika caranya seperti ini."