FOLLOW US:


Live Streaming AS Roma vs Wolfsberger di Vidio

13-12-2019 01:00

 | Serafin Unus Pasi

Live Streaming AS Roma vs Wolfsberger di Vidio
Liga Europa, AS Roma vs Wolfsberger © Bola.net

Bola.net - AS Roma punya satu laga tersisa untuk memastikan kelolosan mereka ke babak 32 besar Liga Europa. Laga penentuan itu adalah melawan sesama 'serigala', yakni Wolfsberger, di ibu kota Italia.

Roma akan menjamu Wolfsberger di Stadio Olimpico pada matchday pemungkas Grup J Liga Europa 2019/20, Jumat (13/12/2019).

Dua besar saat ini ditempati Borussia Monchengladbach dan Roma, yang sama-sama memiliki 8 poin. Peringkat tiga dihuni Istanbul Basaksehir dengan 7 poin, sedangkan Wolfsberger (4 poin) sudah pasti tereliminasi.

Roma akan lolos jika menang atau imbang. Kalah pun, selama Basaksehir tidak menang di markas Gladbach, Roma tetap bisa melenggang karena unggul head-to-head atas wakil Turki tersebut.

Pada matchday 2, yang menandai pertemuan perdana mereka, Wolfsberger dan Roma bermain imbang 1-1 di Austria. Roma sempat unggul melalui gol Leonardo Spinazzola menit 27, tapi Wolfsberger mampu menyamakan kedudukan lewat gol Michael Liendl menit 51.

Kali ini, di rumah sendiri, dengan lawannya yang selalu kalah dalam tiga laga terakhir, Roma jelas mengincar hasil yang lebih baik.

Saksikan live streaming Liga Europa: AS Roma vs Wolfsberger di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan

AS Roma vs Wolfsberger

Jadwal: 13 Desember 2019
Kick Off: 03.00 WIB
Stadion: Olimpico Stadium
Live Streaming: Vidio (Silahkan klik tautan berikut ini)

2 dari 2

Live Streaming

Pertandingan AS Roma versus Wolfsberger ini disiarkan secara langsung dan ekslusif di Vidio. Bolaneters bisa mengakses pertandingan ini melalui layakan Vidio Premier yang linknya bisa Bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolaneters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp29 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.