Man of the Match AS Roma vs Ludogorets: Lorenzo Pellegrini

Ari Prayoga | 4 November 2022 05:40
Man of the Match AS Roma vs Ludogorets: Lorenzo Pellegrini
Selebrasi Lorenzo Pellegrini dalam laga AS Roma vs Ludogorets, Jumat (4/11/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Lorenzo Pellegrini layak terpilih menjadi pemain terbaik dari laga matchday 6 Liga Europa 2022/2023 antara AS Roma vs Ludogorets yang berakhir 3-1, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

Roma sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol Rick. Namun, tuan rumah bangkit dan memastikan kemenangan lewat dua gol Lorenzo Pellegrini serta aksi Nicolo Zaniolo.

Berkat hasil ini, Roma berhak mengakhiri penyisihan sebagai runner-up Grup dengan poin 9, sedangkan Lorenzo menempati peringkat tiga dengan poin 7.

Roma akan tampil di partai play-off knockout Liga Europa melawan tim buangan dari Liga Champions. Sementara itu, Ludogorets turun kasta ke ajang UEFA Europa Conference League.

1 dari 1 halaman

Performa Lorenzo Pellegrini

Performa Lorenzo Pellegrini

Selebrasi AS Roma dalam laga versus Ludogorets, Jumat (4/11/2022) (c) AP Photo

Pellegrini menjadi pahlawan kebangkitkan sekaligus kemenangan Roma lewat dua gol yang semuanya ia ciptakan dari eksekusi penalti di babak kedua.

Secara keseluruhan, Pellegrini tercatat melepas enam tembakan, mengirim tiga operan kunci, dan memberikan lima operan panjang akurat dari enam kali percobaan.

Selain itu, Pellegrini juga berperan secara defensif dengan sekali melakukan clearence, intersep, dan dua kali melayangkan tekel.

Sumber: WhoScored

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR