FOLLOW US:


Man of the Match Manchester United vs Partizan Belgrade: Marcus Rashford

08-11-2019 06:05

 | Yaumil Azis

Man of the Match Manchester United vs Partizan Belgrade: Marcus Rashford
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. © AP Photo

Bola.net - Manchester United berhasil menuai kemenangan saat menghadapi Partizan Belgrade dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa, Jumat (8/11/2019). Bermain di Old Trafford, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut menang dengan skor 3-0.

Kemenangan telak Manchester United ini diawali oleh sang penyerang muda, Mason Greenwood. Pria berumur 18 tahun itu sukses menjebol gawang Partizan di menit ke-21. Anthony Martial ikut membubuhkan namanya di papan skor pada menit ke-33.

Penyerang lainnya, Marcus Rashford, telah berulang kali berupaya untuk ikut mempersembahkan gol kepada Manchester United. Hasilnya pun terlihat, ia sukses menaklukkan Vladimir Stojkovic dengan tembakannya pada awal babak kedua.

Kemenangan ini membuat the Red Devils dipastikan lolos ke babak 32 besar. Mereka menempati puncak klasemen dengan raihan 10 poin. Sementara itu, Partizan harus menerima nasib bertengger di posisi ketiga di klasemen Grup L dengan torehan empat angka.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Man of the Match

Marcus Rashford kemudian dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan kali ini. Whoscored memberikan rating 8.9 bagi pemain berusia 22 tahun tersebut.

Rashford hanya dimainkan sampai pertengahan babak kedua. Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, menariknya ke luar lapangan untuk digantikan dengan Andreas Pereira pada menit ke-67. Meski begitu, ia tetap dinobatkan sebagai man of the match atas kontribusi besarnya.

Dalam pertandingan ini, ia melepaskan enam tembakan yang empat di antaranya berhasil menemui sasaran. Sisanya melenceng dari gawang Partizan. Selain itu, ia mencatatkan 60 kali sentuhan terhadap bola selama masih berada di atas lapangan.

Ancaman Rashford juga terlihat dari catatan dribble-nya. Whoscored mencatat bahwa ada sekitar tujuh kali Rashford melakukan percobaan dribble, lima di antaranya berhasil dilakukan dengan baik. Ia pun mengedarkan 37 operan dengan presentase keberhasilan 92 persen.

(Whoscored)