FOLLOW US:


Manchester United vs Partizan Belgrade: Tuan Rumah Diprediksi Menang 2-0

07-11-2019 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United vs Partizan Belgrade: Tuan Rumah Diprediksi Menang 2-0
Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Partizan Belgrade © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas memberikan prediksi terkait pertandingan antara Manchester United vs Partizan Belgrade dini hari nanti. Nicholas percaya bahwa Setan Merah akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0.

Manchester United akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Europa dini hari nanti. Mereka akan menghadapi wakil Serbia, Partizan Belgrade di Old Trafford untuk pertandingan keempat grup L.

United sendiri saat ini baru saja menelan kekalahan jelang laga ini. Mereka tumbang dengan skor 1-0 melawan Bournemouth di akhir pekan kemarin.

Nicholas menyebut bahwa United sendiri sudah menunjukkan perbaikan di skuat mereka. "Kami mencoba melihat di sekeliling Manchester United, dan kami melihat ada perkembangan di dalam tim ini," ujar Nicholas kepada Sky Sports.

Baca analisis eks pemain Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3

Performa Meningkat

Nicholas menilai performa MU mulai menunjukkan peningkatan setelah beberapa pemain mereka yang cedera kini kembali bermain.

"Anthony Martial saat ini sudah kembali bermain dan Marcus Rashford mulai menemukan performa terbaiknya."

"Di sis lain Scott McTominay sudah bermain dengan baik belakangan ini. Dia semakin membaik dari hari ke hari dan bagi saya dia adalah pemain Manchester United yang paling konsisten sejauh ini."

2 dari 3

Bisa Menang

Meski ada peningkatan performa di skuat United, Nicholas menilai ada beberapa sektor yang harus dibenahi. Namun ia merasa pertandingan dini hari nanti akan menjadi milik tuan rumah.

"Belakangan ini, Harry Maguire dan para bek sayap MU mulai mengalami kesulitan. Beberapa pemain muda mereka mulai tampil bagus tetapi mereka berkembang di lingkungan yang sulit."

"Namun saya Martial akan menjadi pembeda untuk laga ini dan saya rasa laga ini akan menjadi kemenangan mudah milik Ole Gunnar Solskjaer. Saya rasa pertandingan ini akan berakhir 2-0 untuk United." imbuhnya.

3 dari 3

Babak Berikutnya

Manchester United sendiri berpeluang untuk mengunci kelolosan ke babak knockout Liga Europa dini hari nanti.

Mereka hanya perlu menang melawan wakil Serbia itu demi memastikan diri bermain di babak 32 besar nanti.

(Sky Sports)