FOLLOW US:


Manchester United Bakal Menanggung Malu Jika Sepelekan Granada

07-04-2021 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Bakal Menanggung Malu Jika Sepelekan Granada
Momen pergantian pemain Manchester United dalam duel kontra Leicester City, FA Cup 2020/21. © AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Terry Gibson kepada skuat Manchester United. Ia ingin pasukan Setan Merah tampil dengan kekuatan terbaik melawan Granada.

Manchester United dijadwalkan terbang ke Spanyol di tengah pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Granada di leg pertama babak perempat final Liga Europa.

Pada laga ini, United lebih diunggulkan untuk menang melawan wakil Spanyol itu. Selain karena materi tim yang lebih bagus, MU juga berada dalam tren positif belakangan ini.

Namun Gibson ingin MU tampil serius di laga ini. "United tidak boleh meremehkan mereka [Granada]," ujar Gibson kepada MUTV.

Baca komentar lengkap mantan striker MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Tim Bagus

Menurut Gibson, Granada memiliki gaya bermain yang sangat bagus. Jadi mereka berpotensi jadi lawan yang menyulitkan bagi Setan Merah.

"Mereka [Granada] akan bermain seperti tim tandang kendati mereka memainkan laga kandang. Mereka akan mencoba memainkan serangan balik dan mereka sangat jago melakukan itu,"

"Mereka adalah tim yang kerap berganti taktik, dan mereka tidak senaif Real Sociedad. Mereka tidak akan membuka banya kruang, sehingga mereka bisa melakukan serangan balik,"

2 dari 3

Motivasi Ekstra

Menurut Gibson, Granda juga akan termotivasi ekstra di laga ini, karena mereka akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa.

"Ini adalah pertandingan impian bagi Granada. Saya bisa bilang ini pertandingan terbesar dalam sejarah klub mereka,"

"Ini adalah musim kedua mereka setelah kembali ke La Liga. Mereka menjadi tim seperti Sheffield United, di mana mereka membuat kejutan besar," ujarnya.

3 dari 3

Modal Positif

Manchester United punya modal positif saat mengunjungi markas Granada.

Pada akhir pekan kemarin, pasukan Setan Merah berhasil menang dengan skor 2-1 melawan Brighton.

(MUTV)