FOLLOW US:


Bangganya Harry Maguire Catatkan 100 Penampilan di Manchester United

07-04-2021 15:52

 | Serafin Unus Pasi

Bangganya Harry Maguire Catatkan 100 Penampilan di Manchester United
Harry Maguire © AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Harry Maguire mengaku senang sudah mencatatkan penampilan ke-100nya bersama Manchester United. Ia merasa bangga bisa mencapai milestone itu dalam waktu yang relatif singkat.

Maguire pertama kali bergabung dengan MU di tahun 2019 silam. Pada saat itu ia direkrut dari Leicester City dengan bayaran 80 juta pounds.

Sejak kedatangannya di Old Trafford,Maguire selalu jadi andalan Ole Gunnar Solskjaer. Pada laga melawan Brighton di akhir pekan kemarin, Maguire sudah mencatatkan penampilan ke-100nya bagi Setan Merah.

Maguire mengaku bangga bisa mencapai milestone itu. "Ini adalah sebuah kehormatan yang besar bagi saya," buka Maguire kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Merasa Bangga

Menurut Maguire, ia sangat menikmati setiap pertandingan yang ia mainkan bersama United.

Ia mengaku senang bisa turun membela United dalam dua musim terakhir.

"Saya selalu merasa terhormat ketika bermain untuk klub ini. Setiap kali saya mengenakan seragam tim ini, baik di sesi latihan atau di pertandingan, saya merasa bangga dan terhormat,"

2 dari 3

Capaian yang Bagus

Maguire juga merasa senang bisa mencatatkan 100 penampilan bersama MU. Ia menilai ia bisa mencapai milestone itu karena dipercaya sang manajer.

"Bisa mencatatkan 100 penampilan dalam waktu yang singkat ini menjadi tujuan saya saat datang ke sini. Fokus utama saya untuk terus bermain dan juga mendapatkan kepercayaan manajer untuk tampil dari minggu ke minggu,"

"Saya dibeli klub ini untuk melakukan itu, dan saya bersyukur saya mendapatkan apa yang saya harapkan tersebut," ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Maguire kemungkinan besar akan kembali tampil bersama Manchester United di tengah pekan nanti.

Ia bakal turun menghadapi Granda di pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa.

(MUFC)