FOLLOW US:


Manchester United Diprediksi Menang Tipis Lawan AS Roma

29-04-2021 19:55

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Diprediksi Menang Tipis Lawan AS Roma
Skuad Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Burnley, Minggu (18/4/2021) © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Michael Owen mencoba memberikan prediksi terkait laga Manchester United vs AS Roma di dini hari nanti. Ia menyebut bahwa Manchester United kemungkinan akan menang tipis di laga ini.

Dini hari nanti, sebuah laga akbar tersaji di Old Trafford. Manchester United akan menjamu AS Roma di pertandingan leg pertama semi final Liga Europa.

Duel ini diprediksi banyak pihak akan berjalan ketat. Karena dua-duanya sama-sama berstatus sebagai unggulan juara di kompetisi ini.

Owen mengamini hal itu karena ia menilai MU hanya bisa menang tipis di laga ini. "United akan memainkan laga ini setelah mereka meraih hasil imbang 0-0 melawan Leeds di akhir pekan kemarin," tulis Owen di kolomnya di BetVictor.

Baca analisis Owen selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Mencoba Bangkit

Owen menyebut AS Roma punya motivasi berlipat saat datang ke Old Trafford. Karena ia menyebut Il Lupi mencari kemenangan perdana mereka setelah mereka banyak terpeleset belakangan ini.

"Roma menelan kekalahan 3-2 dari Cagliari di akhir pekan kemarin. Situasi ini tidak ideal untuk persiapan leg pertama semi final Liga Europa,"

"Melihat situasi itu, saya rasa wakil Italia itu akan mencoba mencari kemenagnan di laga ni. Mereka juga menyadari bahwa akan sangat penting bagi mereka meraih gol tandang di laga ini,"

2 dari 3

Performa Membaik

Owen menyebut bahwa Manchester United belakangan sudah memiliki rekor kandang yang baik. Jadi ia menilai Setan Merah bisa menaklukkan AS Roma di laga ini.

"Saya benar-benar terkesan dengan rekor tandang MU musim ini. Namun di sisi lain, mereka juga membuat perkembangan yang signifikan di laga-laga kandang mereka,"

"Setan Merah kini sudah meraih 10 laga tak terkalahakan di kandang, dan di malam ini mereka berada dalam kondisi terbaik mereka. Saya memprediksi Manchester United akan menang 1-0 di laga ini," ujarnya.

3 dari 3

Jadwal Padat

Setelah menghadapi AS Roma, Manchester United akan kembali beraksi di Old Trafford pada akhir pekan nanti.

Mereka akan menjamu Liverpool di pertandingan pekan ke-34 EPL.

(betVictor)