FOLLOW US:


Mata Bahagia dengan Kemenangan United atas Rostov

17-03-2017 07:30

 | Juan Mata

Mata Bahagia dengan Kemenangan United atas Rostov
Juan Mata © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengatakan ia bahagia dengan performa timnya ketika mereka menang 1-0 di Liga Europa atas Rostov di Old Trafford semalam.

Setan Merah mendominasi laga leg kedua babak 16 besar, namun membutuhkan 70 menit untuk mencetak gol lewat Mata dan juga beberapa penyelamatan dari Sergio Romero untuk memastikan diri lolos ke perempat final setelah bermain 1-1 di laga sebelumnya.

Mata mengakui bahwa timnya tak tampil tajam di mulut gawang lawan, namun ia puas mampu maju ke babak berikutnya dan membuka kans untuk memenangkan trofi musim ini.

Juan Mata membobol gawang Nikita Medvedev



"Ini kembali soal bagaimana kami menyelesaikan peluang. Kami menciptakan peluang yang bagus namun tidak bisa mencetak gol. Amat penting untuk meraih clean sheet, jadi kami senang," tutur Mata di BT Sport.

"Mereka adalah tim yang terus menekan anda hingga akhir. Mereka bermain dengan sistem yang sulit. Kami bermain di Old Trafford, dan kami harus bermain dengan baik."

"Target kami adalah memenangkan tiap turnamen yang kami ikuti. Ini adalah kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim depan dan kami akan mencoba hingga akhir. Level di Liga Europa cukup sulit."

Kemenangan atas Rostov memastikan United mempertahankan rekor 100 persen mereka di Eropa musim ini. (bts/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -