FOLLOW US:


Montella Berharap Milan Sudah Fit saat Jalani Kualifikasi Liga Europa

19-07-2017 02:16

 | Vincenzo Montella

Montella Berharap Milan Sudah Fit saat Jalani Kualifikasi Liga Europa
Vincenzo Montella © AC Milan

Bola.net - AC Milan boleh menelan kekalahan ketika menghadapi Borussia Dortmund, mengingat para pemain masih dalam tahap mengembalikan kebugaran. Namun ketika menjalani kualifikasi babak ketiga Liga Europa menghadapi Craiova, Milan diharapkan sudah dalam kondisi 70 persen.

Menghadapi Dortmund di Guangzhou, Selasa (18/7), Milan mengalami kekalahan 3-1. Nuri Sahin mencetak satu gol dan Pierre-Emerick Aubameyang dua kali membobol gawang Milan. Sementara itu, Milan hanya mampu mencetak satu gol lewat kaki Carlos Bacca.

Dalam pertandingan tersebut, Milan telah mencoba sejumlah pemain barunya yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini termasuk Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Fabio Borini dan Franck Kessie. Namun demikian, Milan tak mampu memetik kemenangan seperti yang diharapkan.

Merasakan kekalahan itu, Montella mengaku tak kecewa. Ia memahami kondisi pemainnya yang masih belum fit. Selain itu, masih ada sejumlah pemain utama yang belum bisa diturunkan.

Ketika menjalani laga kompetitif di babak kualifikasi Liga Europa, Montella berharap pasukannya sudah lebih bugar. Pasalnya, pertemuan menghadapi Craiova adalah laga penting untuk bisa bermain di babak grup Liga Europa musim depan.

"Saya bahagia jika bisa menjalani dengan kondisi 70 persen. Saya berharap yang sudah ada di sini sudah siap, atau lebih siap lagi," kata Montella usai menjalani pertandingan lawan Dortmund.

"Laga itu sangat penting bagi kami, tujuan utamanya adalah lolos ke babak grup Liga Europa," sambungnya.