FOLLOW US:


Montella: Berikutnya Eropa

22-08-2017 12:59
Montella: Berikutnya Eropa
Vincenzo Montella © AC Milan

Bola.net - AC Milan telah mengawali kiprahnya di Serie A 2017/18 dengan sempurna. Pasukan Vincenzo Montella mengalahkan tuan rumah Crotone 3-0 pada giornata pembuka.

Berikutnya, Milan akan turun di panggung Eropa. Mereka akan tandang ke markas Shkendija untuk melakoni partai leg kedua babak play-off kualifikasi Liga Europa, Jumat (25/8).

Pada leg pertama di San Siro, Milan menang telak 6-0. Gol-gol Milan ke gawang tim asal Makedonia itu dicetak oleh Andre Silva (2), Riccardo Montolivo (2), Fabio Borini dan Luca Antonelli.

"Berikutnya kami akan bermain di Eropa," kata Montella kepada Milan TV.

"Kami harus memanfaatkan setiap pertandingan untuk meningkatkan kemampuan demi bisa menemukan bentuk terbaik sesegera mungkin."

(c) AFP
Milan telah memainkan empat pertandingan resmi musim ini. Hasilnya, Milan selalu menang. Hebatnya, dalam empat laga itu, mereka mencetak total 12 gol dan belum sekalipun kebobolan.

Target utama Milan adalah untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Ada dua jalur yang bisa ditempuh oleh Milan, yakni dengan menjuarai Liga Europa atau finis empat besar di Serie A.

"Kami punya target dan tugas kami adalah untuk mencapainya," tegas Montella.