FOLLOW US:


Montella Waspadai Lini Serang AEK Athens

18-10-2017 21:56

 | Vincenzo Montella

Montella Waspadai Lini Serang AEK Athens
Vincenzo Montella © ac milan

Bola.net - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menyebut AEK Athens memiliki lini serang yang berkualitas dan anak-anak asuhnya wajib tampil dengan konsentrasi penuh selama 90 menit.

AEK adalah lawan ketiga Milan di grup D Liga Europa 2017-18. Pertandingan ini akan dilangsungkan di markas besar Rossoneri di San Siro, 20 Oktober dini hari WIB besok.

AEK sendiri saat ini berada bawah Milan yakni di posisi kedua klasemen dengan raihan empat poin. Mereka sebelumnya meraih kemenangan lawan Rijeka dan main imbang saat melawan Austria Vienna.

Milan sendiri dua laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan. Meski diunggulkan, namun Montella tak mau anak-anak asuhnya merasa jemawa dan mengingatkan mereka bahwa lawannya asal Yunani ini jelas tak bisa dipandang sebelah mata, terlebih mereka punya lini serang yang berkualitas.

"Di Eropa pertandingan-pertandingannya selalu sulit. Saya mengharapkan permainan agresif dari lawan tangguh yang berkualitas, mereka tidak akan membuat kesalahan dengan bola terakhir," serunya seperti dilansir Football Italia.

"Setelah Atalanta mereka tim dengan tembakan terbanyak sesuai target, jadi kami harus tampil dengan baik karena kami menghadapi tim yang sangat tajam," tegas Montella.

"Mereka beradaptasi secara taktis dengan lawan mereka, mereka memiliki kualitas di depan dan mereka sangat cepat. Kami harus memiliki konsentrasi maksimal untuk membatasi aset itu," ujarnya.