FOLLOW US:


Montolivo: Milan Tak Tahu Cara Menang Jelek

03-11-2017 19:43

 | Riccardo Montolivo

Montolivo: Milan Tak Tahu Cara Menang Jelek
Riccardo Montolivo © AFP

Bola.net - Gelandang AC Milan Riccardo Montolivo mennyebut skuat Rossoneri kekurangan karakter dan keyakinan untuk bisa menang secara jelek.

Hal tersebut dilontarkan oleh Montolivo setelah Milan hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan AEK Athens di Athens Olympic Stadium, Jumat (03/11) dini hari WIB di matchday 4 Liga Europa grup D. Alhasil niatan Rossoneri untuk bisa lolos secepatnya dari fase grup terhambat.

Hasil imbang itu membuat Milan kini mengoleksi delapan poin dari empat pertandingan. Mereka memang masih berada di puncak klasemen, namun hanya berselisih dua poin saja dari AEK yang ada di posisi kedua.

Hasil imbang ini adalah yang kedua yang didapat Milan saat lawan AEK. Sebelumnya saat keduanya bermain di San Siro, tak ada gol yang tercipta dan pertandingan berakhir imbang 0-0.

"Saya minta maaf untuk babak pertama, kami tidak berada pada tingkat biasanya. kami kekurangan karakter dan kesulitan untuk mempertahankan bola. Kami membaik setelah jeda dan pantas mendapatkan gol, tapi kami masih harus berbuat lebih banyak lagi. Minggu menjadi pertandingan penting bagi kami," serunya pada Milan TV.

"Kita perlu tumbuh dalam hal karakter, mengurangi bermain dengan bola-bola panjang, memainkan bola lebih banyak di bawah dan bermain dengan tempo yang lebih cepat.

"Dalam hal bermain tanpa rasa takut, kami tidak melakukannya di babak pertama, yang membuat segalanya lebih mudah bagi AEK. Kami harus memperbaiki diri. Kami kekurangan karakter dan keyakinan yang dibutuhkan untuk menang jelek. Kami tidak bisa selalu menang sepatutnya. Kami juga perlu menang dengan menjadi jelek dan bahkan beruntung," tegasnya.

Berikutnya di pentas Liga Europa, Milan akan berhadapan dengan Austria Vienna. Laga itu akan digelar di San Siro 24 November mendatang. (mtv/dim)