FOLLOW US:


Mourinho: Cerita Pisang Itu Bukan Lelucon

17-03-2017 22:36

 | Marcos Rojo

Mourinho: Cerita Pisang Itu Bukan Lelucon
Marcos Rojo © manutd

Bola.net - Jose Mourinho tidak senang dengan kisah pisang Marcos Rojo jadi bahan lelucon media-media di Inggris. Menurutnya, apa yang terjadi dalam konteks tersebut adalah hal yang serius dan penting bagi Manchester United.

Mourinho menjadi pusat perhatian saat MU berhadapan dengan FC Rostov di ajang Liga Europa. Pada babak kedua, Mourinho memberikan sepotong pisang yang sudah dikupas kepada Ahsley Young.

Young yang saat itu sedang melakukan pemanasan kemudian meneruskan pisang tersebut kepada Marcos Rojo. Bek asal Argentina lantas asyik memakan pisang tersebut di atas lapangan. Rojo menghabiskan sepotong pisang yang diberikan oleh Mourinho tersebut.

"Untuk beberapa kasus, cerita pisang tersebut adalah situasi yang lucu, tapi saya tidak berpikir demikian," terang Mourinho.

Saat itu, Mourinho mengaku melihat Rojo hampir kehabisan tenaga. Kondisi tersebut tentu saja membuat pelatih asal Portugal ini cemas. Pasalnya, beberapa waktu sebelumnya ia sudah mengganti Daley Blind dengan Phil Jones. Tidak ada stok pemain bertahan di bangku cadangan.

Jadilah kemudian eks pelatih Real Madrid ini memberikan pisang kepada Rojo agar tenaganya kembali terisi. Aksi tersebut terinspirasi saat Mourinho menyaksikan acara olahraga maraton.

"Ketika saya menyaksikan maraton, ketika saya menyaksikan olahraga lain dimana orang sudah hampir mencapai batas [tenaga], saya tidak berpikir itu sebagai sebuah lelucon. Rojo sudah berada di batasnya," tandasnya.

Apa yang dilakukan oleh The Special One ini terbukti jitu. Rojo mampu bertahan hingga pertandingan usai dan performanya tetap konsisten. MU pun sukses memenangkan laga dengan skor 1-0 dan melaju ke babak perempat final. (soc/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -