FOLLOW US:


Mourinho Juga Tuding Fenerbahce Kerap Diving

04-11-2016 08:44

 | Jose Mourinho

Mourinho Juga Tuding Fenerbahce Kerap Diving
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Jose Mourinho tak hanya mengkritik timnya sendiri atas kekalahan dari Fenerbahce. Mou juga menuding Fenerbahce kerap berusaha membuang waktu setelah unggul cepat atas Manchester United.

Sebelumnya Mourinho sudah mengeluhkan lambatnya start yang ditunjukkan para pemain United. Akibatnya, United kebobolan cepat. Mou mengatakan bahwa setelah gol itu, Fenerbahce jadi bermain sedikit nakal.

"Setelah mencetak gol, mereka bertahan saja dan melakukan serangan balik. Mereka lalu menghentikan permainan, melakukan diving untuk mendapat tendangan bebas. Mereka juga menekan wasit agar mendapat keputusan yang menguntungkan," keluh Mourinho kepada BT Sport.

Mourinho menyadari bahwa semua itu tak akan terjadi jika United tidak kebobolan gol cepat. Mourinho pun tak segan mengatakan bahwa United memang tak pantas lolos dari kekalahan.

"Itu sudah menjadi rencana permainan mereka. Salah kami sendiri membiarkan mereka berada dalam situasi itu. Setelah gol kedua mereka, kami baru bereaksi. Kami mungkin bisa saja mendapatkan hasil yang berbeda, tapi kami tidak layak mendapatkannya."