FOLLOW US:


Mourinho: Kekalahan Ini Hanyalah Permulaan

09-08-2017 11:06

 | Jose Mourinho

Mourinho: Kekalahan Ini Hanyalah Permulaan
Jose Mourinho © ManUtd

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku tidak risau dengan kekalahan timnya pada partai Piala Super Eropa dini hari tadi. Mourinho menyebut timnya sudah bermain lebih bagus daripada saat mereka memenangkan Piala Super Eropa musim lalu.

Setan Merah sendiri resmi mengawali pertandingan kompetitif mereka di musim 2017/2018 dini hari tadi. Mereka tampil di partai bertajuk Piala Super Eropa, di mana mereka menantang Juara Liga Champions, Real Madrid.

Pada pertandingan itu, Setan Merah harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 2-1. Gol Casemiro dan Isco hanya mampu dibalas oleh Setan Merah melalui gol Romelu Lukaku.

Manchester United vs Real Madrid
Meski kalah, Mourinho mengaku tidak risau karena ia menilai permainan timnya sudah semakin membaik. "Saya harus bilang bahwa saya sangat bahagia, meski kami kalah di pertandingan tadi, dan kami kehilangan sebuah trofi, namun kami tidak benar-benar kalah," buka Mourinho kepada website resmi MU.

"Musim baru sudah tiba dan musim kami sudah dimulai hari ini, namun perjalanan kami di Premier League akan dimulai pada hari Minggu nanti. Saat ini kami sudah jauh lebih baik daripada saat kami memenangkan Liga Europa musim lalu." tutup mantan pelatih Chelsea ini.

Setan Merah dijadwalkan akan memulai musim EPL 2017/2018 di Old Trafford. Mereka akan menjamu West Ham United pada hari Minggu (13/8) malam nanti.