FOLLOW US:


Mourinho: MU Main Seperti Laga Uji Coba Musim Panas

04-11-2016 10:15

 | Jose Mourinho

Mourinho: MU Main Seperti Laga Uji Coba Musim Panas
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tampaknya benar-benar dengan sikap dan pendekatan yang dilakukan timnya saat kalah melawan Fenerbahce. Menurutnya, The Red Devils bermain seperti sebuah pertandingan uji coba di musim panas alias pramusim.

Pada pertandingan tersebut, Setan Merah kalah dengan skor 1-2. The Red Devils bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dahulu lewat gol Moussa Sow dan Jeremain Lens. Mereka baru bisa mendapatkan gol hiburan lewat tendangan Wayne Rooney semenit sebelum waktu normal berakhir.

Usai pertandingan tersebut, Mourinho tak bisa menutupi kekecewaannya, terutama dengan sikap para pemainnya dalam menyongsong pertandingan ini.

"Masalah kami dimulai dari sikap kami secara umum," ujarnya.

"Fenerbahce bermain seperti final Liga Champions dan kami bermain seperti pertandingan uji coba di musim panas. Itulah realitas dari bagaimana pertandingan ini dimulai," tambahnya.

"Kami baru bereaksi setelah gol kedua mereka dan bisa saja mendapat hasil berbeda, tapi saya merasa kami tak pantas mendapat hasil yang lebih baik karena selama 90 menit kami tak tampil bagus. Kami tidak bermain maksimal," tandasnya.