FOLLOW US:


Mourinho Tak Ragu Turunkan Romero di Liga Europa

20-04-2017 07:00

 | David de Gea

Mourinho Tak Ragu Turunkan Romero di Liga Europa
Sergio Romero © MUFC

Bola.net - Jose Mourinho mengaku tak ragu untuk menurunkan Sergio Romero, alih-alih David de Gea, di laga Liga Europa malam nanti melawan Anderlecht.

Di leg pertama yang berlangsung di Brussels pekan lalu, kedua Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1. Namun demikian, mereka kini amat diunggulkan untuk lolos ke semifinal di Old Trafford nanti.

Mourinho lantas berkeras bahwa ia sama sekali tak ragu dengan kemampuan para pemainnya. Ia juga menegaskan bahwa dirinya bakal menurunkan Romero di bawah mistar, alih-alih kiper utama De Gea.

Manchester United



"Di klub besar seperti Manchester United ketika anda turun di Europa League anda mungkin tak punya motivasi yang tinggi, namun di fase seperti ini motivasi anda harus tinggi," tutur Mourinho menurut Goal International.

"Romero bukan kiper saya untuk Liga Europa. Dia kiper saya untuk besok. Dia adalah prioritas di Liga Europa, namun akan ada situasi di mana David De Gea akan bermain."

"Jika kami tidak kemasukan gol kami akan lolos, dan saya senang mengetahui itu. Rekor kami di kandang ketika bermain di Premier League memang tak bagus, namun di Liga Europa sempurna." (gl/rer)