FOLLOW US:


MU Diharamkan Remehkan Club Brugge

19-02-2020 20:00

 | Serafin Unus Pasi

MU Diharamkan Remehkan Club Brugge
Pemain Club Brugge merayakan gol melawan Galatasaray dalam pertandingan Liga Champions di Istanbul, Selasa, 26 November 2019. © AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Juan Mata meminta timnya untuk tidak meremehkan Club Brugge. Mata menyebut wakil Belgia itu merupakan tim bagus yang bisa menjadi ancaman serius bagi timnya.

Manchester United dijadwalkan akan segera terbang ke Belgia. Mereka akan bertandang ke Bruges untuk pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa musim ini.

Pada laga ini, United memang lebih diunggulkan ketimbang Brugge. Maklum, Setan Merah dinilai punya skuat yang lebih bagus daripada wakil Belgia tersebut.

Namun Mata menilai tidak seharusnya timnya besar kepala sebelum pertandingan dimulai. "Mereka [Club Brugge] adalah tim Belgia yang bagus," ujar Mata kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Fokus Penuh

Mata percaya timnya harus bekerja keras sejak pertandingan dimulai. Ia percaya bahwa Club Brugge akan memberikan perlawanan yang sengit di sepanjang laga.

"Saya masih ingat ketika kami menghadapi mereka di Liga Champions. Mereka adalah tim dengan pengalaman yang sangat kaya di kompetisi Eropa, dan saya yakin mereka tidak akan gentar menghadapi kami."

"Kami harus mencoba untuk lolos dan mengingat kembali memori indah di Stockholm, saat kami memenangkan Final melawan Ajax. Ini adalah kompetisi yang sangat menyenangkan untuk dimenangkan."

2 dari 3

Bisa Menang

Mata cukup optimistis timnya bisa meraih kemenangan melawan Club Brugge. Namun ia menilai kemenangan itu hanya bisa diraih jika mereka berada dalam performa terbaik mereka.

"Jika kita melihat ke belakang, kami sempat memainkan beberapa pertandingan yang bagus. Kita bisa melihat ada beberapa pertandingan di mana kami bermain di level terbaik kami."

"Jika kami berada di kondisi itu, kami adalah tim yang sulit untuk ditaklukan. Jadi kami akan mencoba untuk bermain di level itu di setiap pertandingan, dan jika kami bisa bermain seperti itu maka kami bisa melaju ke depan." ujarnya.

3 dari 3

Dua Leg

Setelah menghadapi Club Brugge di Belgia, MU bakal menjamu sang lawan di leg kedua.

Leg kedua babak 32 besar Liga Europa ini dijadwalkan digelar pada tanggal 28 Februari 2020 mendatang.

(MUFC)