FOLLOW US:


MU Jumpa Club Brugge, Begini Komentar Ole Gunnar Solskjaer

17-12-2019 16:40

 | Serafin Unus Pasi

MU Jumpa Club Brugge, Begini Komentar Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari hasil undian babak 32 besar Liga Europa musim ini. Solskjaer mengakui bahwa Club Brugge bukan lawan yang enteng untuk dihadapi timnya.

Manchester United resmi memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Mereka berhasil memasuki fase ini setelah keluar sebagai juara grup L Liga Europa.

Berdasarkan undian yang dilakukan UEFA kemarin, Manchester United akan menghadapi wakil Belgia, Club Brugge. Club Brugge merupakan tim lungsuran dari Liga Champions musim ini setelah mereka menempati peringkat tiga grup A UCL musim ini.

Solskjaer mengaku sudah mengetahui peta kekuatan wakil Belgia tersebut. "Saya menonton pertandingan Club Brugge melawan PSG dan Real Madrid," buka Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Tim Bagus

Solskjaer mengakui bahwa timnya wajib waspada menghadapi Club Brugee. Ia menilai tim besutan Philippe Clement itu memiliki gaya bermain yang sangat bagus.

"Mereka bermain dengan sangat baik di Liga Champions. Mereka selalu bermain apik di setiap pertandingan dan mendapatkan satu atau dua kekalahan."

"Namun mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka saat ini memuncaki Liga Belgia."

2 dari 3

Laga Sulit

Solskjaer mengakui timnya siap menghadapi wakil Belgia tersebut. Namun ia mengatakan bahwa timnya harus mempersiapkan diri dengan baik jika ingin memenangkan laga ini.

"Lucunya, saya pernah melatih kiper kedua mereka, Ethan Horvath di Molde. Jadi akan sangat menyenangkan bisa bertemu dengannya kembali."

"Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit, namun tidak ada laga yang mudah di fase gugur. Kami berharap bisa mengalahkan mereka dan lolos ke babak 16 besar." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Pertama

Manchester United akan bertandang ke Belgia untuk leg pertama babak 32 besar Liga Europa nanti.

Pertandingan ini dijadwalkan digelar pada tanggal 21 Februari 2020 mendatang.

(MUFC)