FOLLOW US:


Peluang Emas Guidetti Buat Jiwa Romero Tinggalkan Raganya

12-05-2017 13:20

 | Sergio Romero

Peluang Emas Guidetti Buat Jiwa Romero Tinggalkan Raganya
Sergio Romero © MUFC

Bola.net - Sergio Romero mengungkap bahwa ia sempat panik ketika melihat striker Celta Vigo, John Guidetti, memiliki peluang emas untuk membalikkan keadaan ketika Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Celta Vigo di leg kedua semifinal Liga Europa.

United unggul dulu lewat Marouane Fellaini, namun Celta mampu menyamakan kedudukan di lima menit akhir dan membuat laga berjalan intens. Guidetti hampir membuat timnya menang, jika saja ia tak gagal memanfaatkan peluang emas di detik-detik akhir.

Setan Merah pun akhirnya memastikan diri melaju ke final dengan keunggulan agregat 2-1 dan bakal menghadapi Ajax Amsterdam di 25 Mei mendatang.

Manchester United.



"Celta adalah tim yang bagus, saya punya kawan di ruang ganti mereka dan keduanya mengatakan mereka bermain lebih baik ketika melakoni laga tandang Liga Europa. Terima kasih pada Tuhan, kami mampu mencapai final dan semoga kami menjadi juara," tutur Romero menurut AS.

"Jika saya boleh jujur, awalnya saya mengira striker mereka akan menembak, saya sudah bersiap untuk menangkapnya, dan ia memberikan umpan, saya tidak melihat pemain lain datang. Namun saya kemudian melihat bola tak melewati garis gawang, dan jiwa saya seolah kembali lagi ke raganya."

Romero menambahkan: "Dari awal kami memang menginginkan trofi ini. Sejarah klub ini menuntut kami untuk terus memberikan usaha maksimal di semua kompetisi." (as/rer)