FOLLOW US:


Pujian Pioli Untuk Wonderkid Inter Milan, Andrea Pinamonti

09-12-2016 10:52

 | Stefano Pioli

Pujian Pioli Untuk Wonderkid Inter Milan, Andrea Pinamonti
Andrea Pinamonti © ist

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli memberikan pujian kepada penyerang mudanya, Andrea Pinamonti yang melakoni debut untuk Nerazzurri saat melawan Sparta Praha.

Tak lagi memiliki kepentingan di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Europa, Inter menjadikan pertandingan ini untuk memberikan debut kepada pemain mudanya, Andrea Pinamonti dan Axel Bakayoko. Selain itu ada juga nama Senna Miangue yang juga tampil mengesankan.

"Pinamonti masih sangat muda, tapi dia memiliki kualitas hebat dan di atas semua ini tak mudah untuk menemukan pemain muda yang begitu rendah hati dengan ketegasan sepertinya. Dia akan memiliki masa depan yang besar," ujarnya.

Meskipun mampu meraih kemenangan, namun Pioli menilai timnya masih harus bekerja keras untuk lebih baik lagi dan berkembang serta efektif dalam permainan mereka.

"Inter mencoba mengambil inisiatif, fokus, tajam dan membuat beberapa situasi yang bagus. Jelas pada saat ini kami masih perlu meningkatkan diri, lebih cepat dan lebih efektif," tandasnya.