FOLLOW US:


Rashford: Liga Europa Sempurnakan Musim MU

26-05-2017 10:30

 | Marcus Rashford

Rashford: Liga Europa Sempurnakan Musim MU
Manchester United. © AFP

Bola.net - Striker muda Manchester United, Marcus Rashford mengaku puas dengan kemenangan setan merah di Liga Europa musim ini. Rashford menyebut MU telah menjalani musim yang berat, sehingga kemenangan di Liga Europa terasa sangat manis.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United resmi menahbiskan diri sebagai juara Liga Europa musim ini. Mereka mengalahkan wakil Belanda, Ajax Amsterdam di partai final dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan tersebut, Manchester United resmi berlaga di Liga Champions musim depan. Selain itu trofi ini melengkapi raihan MU yang sebelumnnya sudah memenangkan trofi Community Shield dan EFL Cup.

Marcus Rashford


Rashford sendiri menyebut timnya memang layak mendapatkan semua trofi itu setelah menjalani musim yang berat. "Ya, kami memang sudah menargetkan untuk meraih trofi ini semenjak musim ini dimulai pada bulan agustus kemarin," tutur Rashford kepada MUTV.

"Musim ini merupakan musim yang panjang dan kami memainkan banyak sekali pertandingan. Kami tidak memiliki cukup banyak pemain di tim ini karena masalah cedera, namun kami berhasil mendorong diri kami sendiri dan kami akhirnya berhasil."

"Memenangkan final Liga Europa bukan hanya mengenai siapa yang bermain pada partai tersebut dan siapa yang mencetak gol. Namun itu lebih mengenai betapa kami bekerja keras untuk mencapai titik ini." tandas striker 19 tahun tersebut.(mutv/dub)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -