FOLLOW US:


Sarri Akui Chelsea Keteteran Lawan Eintrach Frankfurt

03-05-2019 18:40

 | Maurizio Sarri

Sarri Akui Chelsea Keteteran Lawan Eintrach Frankfurt
Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri angkat bicara terkait hasil imbang timnya melawan Eintrach Frankfurt dini hari tadi. Sarri menilai hasil imbang itu merupakan hasil yang cukup baik mengingat wakil Jerman tampil berbahaya sepanjang laga.

Chelsea memulai leg pertama semi final Liga Europa musim ini dengan cukup baik. Bertandang ke Jerman, The Blues mampu mencuri hasil imbang melawan Eintrach Frankfurt dengan skor 1-1.

Pada laga itu Chelsea sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Luka Jovic. Namun menjelang akhir babak pertama, The Blues berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Pedro Rodriguez.

Sarri mengakui bahwa di awal babak pertama, timnya tidak bermain cukup baik sehingga Frankfurt berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu. "Saya rasa kami membuat sebuah kesalahan di 20 menit pertama pertandingan karena perasaan saya mengatakan bahwa kami hanya bermain untuk menjaga pertandingan tetap berada di skor 0-0," buka Sarri kepada Sportsmole.

Baca analisis sang pelatih selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Performa Meningkat

Sarri menyebut setelah timnya kebobolan gol Jovic, anak asuhnya tampil dengan sangat baik sehingga mereka sebenarnya punya potensi untuk menang di laga itu.

"Kami baru bermain dengan baik setelah menit ke 25. Kami tampil dengan sangat baik hingga menit ke 85 dan sebenarnya kami layak untuk menang karena kami punya beberapa peluang yang bagus."

"Kami mengontrol jalannya pertandingan selama 70 menit dan kami seharusnya bisa menang. Kami layak untuk menang, namun hasil 1-1 bukanlah hasil yang buruk."

2 dari 2

Lawan Sulit

Meski mengklaim timnya menguasai pertandingan, namun Sarri juga mengakui bahwa Eintracht Frankfurt juga tampil dengan baik dan kerap membuat timnya kesulitan.

"Mereka [Eintracht Frankfurt] sangat berbahaya dalam serangan balik, terutama jika anda memberikan mereka ruang. Mereka sangat berbahaya saat bermain di kandang, namun hari ini mereka benar-benar tampil dengan sangat bahaya."

"Saya sudah menonton beberapa pertandingan Eintracht di Liga Europa dan saya tahu mereka adalah tim yang berbahaya. Kami sendiri ingin bermain di final namun kami tahu bahwa kami harus bermain dengan sangat baik minggu depan." tutup eks pelatih Napoli tersebut.