FOLLOW US:


Tentang Trio Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Edinson Cavani yang Bantai AS Roma

30-04-2021 11:30

 | Asad Arifin

Tentang Trio Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Edinson Cavani yang Bantai AS Roma
Selebrasi Bruno Fernandes dan Paul Pogba, dua bintang Manchester United. © AP Photo

Bola.net - Manchester United menang besar saat berjumpa AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Europa 2020/2021. Trio Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Edinson Cavani tampil sangat bagus di lini serang United.

United menang dengan skor 6-2 saat menjamu Roma di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Hasil ini membuat United bisa dikatakan telah meletakkan satu kakinya di final Liga Europa.

Walau menang besar, United tidak meraihnya dengan mudah. Mereka sempat tertinggal 2-1 ketika babak pertama usai. Namun, Setan Merah bangkit dan bermain sangat bagus di babak kedua.

1 dari 2

Trio Pogba, Bruno, dan Cavani

Trio Pogba, Bruno, dan Cavani
Selebrasi Edinson Cavani saat membobol gawang AS Roma © AP Photo

Tanpa mengecilkan peran Marcus Rashford, performa apik ditampilkan trio Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Edinson Cavani. Mmereka punya peran penting dalam semua gol yang dicetak United.

Fernandes mencetak dua gol dan dua assist, begitu juga dengan Cavani. Pemain asal Uruguay itu juga memenangkan penalti untuk United. Sedangkan Paul Pogba mampu mencetak satu gol lewat sundulan kepala.

Disinggung tentang koneksinya dengan Pogba dan Cavani, Bruno Fernandes senang dengan kualitas mereka. Dia pun berharap agar bisa lebih sering tampil bagus bersama rekan satu timnya di United.

"Sungguh menyenangkan bisa bermain dengan mereka [Pogba dan Cavani], tapi para pemain besar tampil bagus sepanjang musim dan bukan di pertandingan besar saja," tegasnya.

2 dari 2

Butuh Kerja Keras

United sebenarnya punya banyak amunisi di lini depan. Di awal musim, ada Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood yang tampil bagus. Namun, kini Pogba dan Cavani lah yang sedang onfire.

"Kami melakukannya dengan sangat baik, kami tumbuh sebagai sebuah tim dan itu yang paling penting," kata Fernandes.

"Anda berbicara tentang para pemain yang sangat bagus, tapi jika Anda tidak memiliki pemain yang bekerja keras maka akan sulit. Kami bekerja keras di depan untuk memulihkan bola dan itu sangat penting," tegasnya.

Sumber: Manchester Evening News