FOLLOW US:


Transfer Soldado ke Spurs Alami Deadlock

24-07-2013 18:50

 | Roberto Soldado

Transfer Soldado ke Spurs Alami Deadlock
Roberto Soldado. © AFP
Bola.netBola.net - Direktur Tottenham, Franco Baldini, meninggalkan Valencia pagi ini tanpa mencapai kesepakatan dengan pihak Valencia FC terkait dengan transfer Roberto Soldado.

Spurs masih terus mempelajari opsi lain untuk merayu Los Che, yang nampaknya tidak bergeming dengan pendirian mereka dengan hanya mau melepas sang kapten dengan biaya transfer tak kurang dari 30 juta Euro.

Pembicaraan memang mengalami deadlock untuk sementara, tapi kedua kubu masih terus membuka jalur pembicaraan.

Tottenham sejauh ini hanya mau menawarkan 26 juta Euro dengan tambahan 4 juta sebagai bonus tergantung dari performa Soldado. Sedangkan Valencia menginginkan total 30 juta Euro dibayar tanpa syarat apapun.

Presiden Valencia, Amadeo Salva, mengatakan bahwa sebenarny kedua pihak tidak terlalu jauh untuk mencapai kesepakatan. Penundaan ini bukan merupakan preseden buruk bagi kubu Mestalla, karena mereka memiliki kesempatan untuk mencari pengganti bagi penyerang 28 tahun tersebut.

Selain itu, fakta bahwa Soldado masih berstatus pemain Valencia dan tidak adanya kebutuhan mendesak di bidang finansial membuat harga sang pemain bisa saja naik sewaktu-waktu jika datang klub peminat lain.