FOLLOW US:


Wenger Ogah Ketemu Atletico Madrid di Semi Final

13-04-2018 10:34

 | Arsene Wenger

Wenger Ogah Ketemu Atletico Madrid di Semi Final
Atletico Madrid © AFP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger baru-baru ini memberikan pandangannya mengenai calon lawan mereka di semi final nanti. Wenger mengakui bahwa ia enggan menghadapi Atletico Madrid di babak berikutnya.

Wenger sendiri berhasil memimpin timnya lolos ke semi final Liga Europa musim ini. Ia berhasil menaklukan wakil Rusia, CSKA Moscow dengan agregat 6-3.

Arsenal sendiri ditunggu sejumlah lawan yang berat di semi final nanti. Mereka akan menghadapi salah satu dari Red Bull Salzburg, Olympique Marseille atau Atletico Madrid di semi final nanti.

Wenger sendiri mengakui bahwa Atletico akan menjadi lawan yang paling berat sehingga ia enggan bertemu dengan wakil Spanyol tersebut. "Semua orang membicarakan Atletico Madrid saat ini," ujar Wenger kepada halaman resmi Arsenal.

"Mereka adalah tim yang paling kuat di atas kertas sekarang. Namun kita tidak boleh mengabaikan apa yang sudah diraih Salzburg musim ini."

"Saya sendiri berasal dari Prancis dan Marseille selalu menjadi tempat yang sulit untuk didatangi. Jadi mungkin lebih baik saya tidak mengharapkan siapapun dan hanya perlu menunggu hasil undiannya besok."

"Idealnya saya tidak mau bertemu Atletico, karena mereka tim terkuat saat ini. Namun siapapun yang akan kami hadapi nanti, kami harus bermain dengan baik." tandas manajer asal Prancis tersebut.