FOLLOW US:


Wenger Sebut Kartu Merah Atletico Malah Rugikan Arsenal

27-04-2018 09:20

 | Arsene Wenger

Wenger Sebut Kartu Merah Atletico Malah Rugikan Arsenal
© AFP

Bola.net - Arsene Wenger memiliki pendapat yang cukup menarik mengenai pertandingan antara Arsenal melawan Atletico Madrid. Arsenal cuma bisa bermain imbang 1-1 dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa.

Arsenal sebenarnya mendapatkan keuntungan karena bek Atleti, Sime Vrsaljko sudah dikartu merah sejak menit ke-13. Bukannya mengaku mendapat keuntungan dengan keunggulan jumlah pemain, Wenger malah menyebut keputusan wasit itu merugikan Arsenal karena merusak alur permainan timnya.

"Hasil pertandingan ini tidak sesuai dengan jalannya permainan. Ketika mereka bermain dengan 10 pemain, itu justru merusak alur pertandingan dan itu tidak menguntungkan kami. kami sedikit kecewa karena malam ini kami punya peluang besar untuk memastikan diri lolos ke final," terang Wenger kepada The Telegraph.



Wenger mengaku menyesali beberapa aspek dalam pertandingan tadi. Terutama pada babak pertama di mana Arsenal menciptakan banyak sekali peluang tetapi tak mampu mencetak gol.

"Kami punya banyak peluang pada babak pertama. Itu adalah yang paling kami sesalkan karena kami kurang tajam. Sayangnya kami kebobolan satu gol yang membuat kami berada di posisi yang sangat sulit. tentu saja ini terasa seperti kesempatan yang hilang." (tel/hsw)