FOLLOW US:


Willock: Red Star Belgrade Sulitkan Arsenal

03-11-2017 13:06
Willock: Red Star Belgrade Sulitkan Arsenal
Joe Willock © ARS

Bola.net - Gelandang muda Arsenal, Joe Willock mengatakan bahwa Red Star Belgrade adalah tim yang bagus dalam bertahan dan memberikan kesulitan bagi timnya.

Arsenal menjamu Red Star Belgrade di Emirates Stadium, Jumat (3/11) dini hari tadi di lanjutan penyisihan grup H Liga Europa. Banyak yang memprediksi Arsenal mampu mengulang kemenangan seperti yang mereka raih di Serbia dua pekan lalu.

Namun yang terjadi cukup mengejutkan. Tampil dengan dukungan penuh publik Emirates, tim asuhan Arsene Wenger tersebut hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Tambahan satu poin ini memastikan mereka meraih tiket ke babak selanjutnya dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan.

"Ini bagus, ini lebih sulit daripada yang kami harapkan, jujur saja. Mereka bertahan dengan baik dan memilih menunggu di belakang, ini sebuah pertandingan yang bagus," ujarnya.

"Mereka sangat bagus dalam bertahan, mereka bergerak dengan sangat baik dan membuat sulit bagi kami di sepertiga terakhir lapangan. Ini sebuah pelajaran," tambahnya.

"Jujur, tujuannya adalah untuk memuncaki klasemen, untuk melepas beberapa tekanan di pertandingan selanjutnya. Tapi kami mampu melewatinya dan itulah tujuan utamanya," tandasnya.(ars/dzi)