FOLLOW US:


Jakarta Pertamina Energi Kalahkan Palembang Bank Sumsel

30-04-2016 00:07
Jakarta Pertamina Energi Kalahkan Palembang Bank Sumsel
Jakarta Pertamina Energi © Fitri Apriani
Bola.netBola.net - Tim putra Jakarta Pertamina Energi (JFE) sukses memenangkan duel sengit pada pertandingan pertama Final Four Pertamina Proliga 2016 di GOR Citra, Bandung, Jumat (29/04). JFE berhasil menaklukkan Palembang Bank Sumsel (PBS), 3-1.

Akan tetapi, kemenangan tersebut tidak didapatkan JFE dengan mudah. Pasalnya, tim asal Jakarta itu harus tertinggal lebih dulu pada set pertama dengan skor 23-25.

Namun, anak asuh Octavian itu mampu bangkit pada set kedua. JFE mampu membalas dengan skor 25-14.

Torehan positif pada set kedua menjadi tolak balik pada set selanjutnya. Pada set ketiga dan keempat, JFE menang 25-17 dan 28-26.

"Pada set awal kami banyak melakukan kesalahan sendiri melalui serve-serve yang kurang terukur. Di sisi lain spike yang dilancarkan acap kali berhasil di-blok pemain Palembang Bank Sumsel Babel," ujar pelatih JFE, Octavian usai pertandingan.

"Kami memang sempat kecewa karena kalah pada set pertama. Namun akhirnya kami bisa bangkit dan bisa memenangkan pertandingan," Tambahnya.

Octavian mengungkapkan, pertandingan krusial kedua tim terjadi pada set keempat. Itu karena kedua tim saling kejar-kejaran mendapatkan poin.

"Set terakhir menurut saya sangat dramatis. Tapi anak-anak akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan melalui pertarungan yang cukup seru," Octavian mengakhiri.