FOLLOW US:


Jatim Tak Patok Target Juara di Kejurnas Voli Junior

10-10-2016 14:16
Jatim Tak Patok Target Juara di Kejurnas Voli Junior
Ketua Umum Pengprov PBVSI Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji © M Syafaruddin
Bola.netBola.net - Meski bertindak sebagai tuan rumah, Jawa Timur (Jatim) tak memasang target juara di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indomaret-Milo Bola Voli Junior 2016. Turnamen ini akan mempertandingkan dua nomor, yakni voli indoor dan voli pasir.

Ketua Umum Pengprov PBVSI Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji mengatakan, adalah sebuah kehormatan ketika PP PBVSI menunjuk Jatim sebagai tuan rumah. Seluruh pertandingan voli indoor akan dihelat di GOR Tri Dharma Gresik. Sedangkan voli pasir digeber di SMA Negeri Olahraga (SMANOR).

Pria yang juga menjabat sebagai Kapolda Jatim ini menegaskan bahwa tak ada target khusus bagi Arek-arek Jatim di Kejurnas Indomaret-Milo Bola Voli Junior 2016 ini. "Kita tidak ada target. Saya bilang ke anak-anak untuk main terbaik," ucapnya, Senin (10/10) siang.

Untuk nomor voli indoor, Jatim akan bersaing dengan DKI Jakarta, Yogyakarta, Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng), Kalimantan Barat (Kalbar) dan Sulawesi Utara (Sulut). Sedangkan peserta voli pasir antara lain, DKI Jakarta, Jabar, Yogyakarta, Banten, Jambi dan Jatim.

"Ayo main yang terbaik. Yang dipikirkan harus kepentingan nasional, bukan daerah. Sportivitas lah yang harus dijaga," tutupnya. Kejurnas Indomaret-Milo Bola Voli Junior 2016 akan dilangsungkan mulai 10 hingga 15 Oktober 2016.