FOLLOW US:


Popsivo Polwan Kembali Raih Hasil Minus

04-02-2018 17:27
Popsivo Polwan Kembali Raih Hasil Minus
© Istimewa

Bola.net - Jakarta PGN Popsivo Polwan kembali meraih hasil minus pada pertandingan kedua seri ketiga putaran pertama Proliga 2018 di GOR Tri Dharma, Gresik, Minggu (4/2). Amalia Fajrina cs dikalahkan Bandung Bank BJB tiga set langsung 25-21, 25-18, 26-24.

Pada hari sebelumnya, tim asal Jakarta ini juga kalah tiga set langsung atas tim putri Jakarta Pertamina Energi 19-25,21-25, 22-25. Sehingga runner up Proliga 2015 ini masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 10.

Manajer Popsivo Polwan, Kombes Pol Prahoro Tri Wahyono, mengakui timnya mengalami penurunan dibanding dua seri sebelumnya. Sehingga di putaran kedua pihaknya berjanji untuk melakukan pembenahan serta mengganti pemain asing.

"Kalau seri pertama dan kedua kita mengalami kenaikan, tapi pada seri ketiga ini ada penurunan. Sehingga putaran kedua kita akan melakukan perubahan komposisi," ungkap Prahoro seusai pertandingan.

Sementara pelatih Bandung Bank BJB, Octavian bersyukur timnya bisa meraih kemenangan. Sebab Popsivo Polwan sendiri bukan tim yang mudah. Namun demikian, ia menganggap timnya masih belum sempurna.

"Kita lambat membaca lawan, itu yang masih menjadi kendala kami. Hal itu akan menjadi PR kita untuk putaran selanjutnya," tegas Octavian.

Sedangkan untuk persiapan putaran kedua, ia masih akan melihat tim lawan termasuk kemungkinan bongkar pasang pemain. Sebab dengan melihat tim lain, ia bisa mengukur sejauh mana kekuatan yang harus dipersiapkan. (top/pra)