Persegres Resmi Dibesut Eks Perseru

10-01-2017 21:10
Persegres Resmi Dibesut Eks Perseru
Hanafi © ISC

Bola.net - Mantan pelatih Perseru Serui, Hanafi resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Persegres Gresik United. Selama setahun kedepan, Hanafi akan memimpin Laskar Joko Samudro mengarungi kompetisi kasta tertinggi di tahun 2017.

Selasa (10/1) malam ini, pria asal Malang tersebut membubuhkan tanda tangannya ke berkas kontrak yang disodorkan manajemen Persegres. Dengan kesempatan ini, Hanafi resmi menjadi head coach Persegres di ISL 2017.

"Pak Hanafi pelatih yang berpengalaman. Harapan dari manajemen dengan hadirnya beliau bisa membawa Persegres tampil lebih baik di kompetisi resmi yang sebentar lagi digulirkan," harap Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Persegres.

Sebenarnya Hanafi adalah opsi kesekian bagi manajemen Persegres. Sebab setelah Eduard Tjong menolak bertahan, bidikan utama manajemen adalah Ibnu Grahan. Ibnu dianggap moncer bersama Bhayangkara FC di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Lambatnya Ibnu dalam memberikan kepastian membuat manajemen hilang kesabaran. Menurut Bagoes, Ibnu meminta waktu berpikir hingga 15 Januari. "Kami tidak menunggu jawaban terlalu lama. Sebab latihan perdana akan dimulai 18 Januari," beber Bagoes. (faw/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -