Petar Beli Peralatan Latihan PSM di Jerman

08-08-2012 20:12

 | Joachim Loew

Petar Beli Peralatan Latihan PSM di Jerman
Petar Segrt sangat peduli dengan PSM © Bola-Landa

Bola.net - Kepedulian pelatih Petar Segrt pada PSM Makassar benar-benar patut diacungi jempol. Petar kembali rela berkorban untuk tim Ayam Jantan dari Timur itu.

Untuk kesekian kalinya, pelatih berkebangsaan Kroasia itu mengeluarkan dana pribadinya untuk kepentingan klub. Pelatih berusia 46 tahun itu mengeluarkan uangnya untuk membeli peralatan latihan.

Mantan pelatih Bali Devata melihat bahwa peralatan yang lama sudah banyak yang rusak dan usang, makanya ia membeli peralatan yang baru. Selain itu, ia juga membeli peralatan untuk akademi PSM Makassar nantinya.

"Saya akan membeli dan membawa beberapa material latihan baru untuk para pemain dan untuk akademi yang baru. Bagi saya tidak masalah menanggungnya terlebih dahulu karena jika ingin sukses, maka kita harus bisa berkorban," katanya.

Petar mengatakan bahwa kebetulan ia menemukan alat-alat latihan dengan harga spesial di sebuah toko olahraga ternama di Jerman. Lagipula, manajemen akan mengganti uang Petar tersebut setelah kembali ke Makassar.

"Selain untuk tim inti PSM, saya juga membeli untuk akademi PSM. Karena peralatan atau material baru ini akan sangat dibutuhkan untuk mengembangkan pemain muda menjadi lebih baik. Saya takut kalau di Indonesia sulit mendapatkannya," ujar Petar.

Petar akan kembali ke Makassar setelah pertandingan persahabatan antar Jerman vs Argentina yang akan dihelat 15 Agustus nanti. Ia ingin bertemu terlebih dahulu dengan rekan-rekannya, termasuk pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew(nda/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -