Rasyid Bakri dan Kurniawan Putuskan Tetap di PSM Makassar

22-07-2012 15:30

 | Kurniawan Karman



Rasyid Bakri dan Kurniawan Putuskan Tetap di PSM Makassar
Rasyid dan Kurniawan tetap di PSM musim depan Bola-Fajar

Bola.net - Dua pemain PSM Makassar yang bersinar bersama Timnas U-22, Rasyid Assyahid Bakri dan Kurniawan Karman memutuskan untuk tetap berkostum PSM musim depan.

"Saya masih ingin bermain untuk PSM. Di sini saya mengawali karir sepakbola profesional dan melalui PSM akhirnya saya bisa bermain di Timnas," ucap Kurniawan diamini Rasyid Bakri.

Kedua pemain tersebut memang menjadi incaran beberapa klub berkat permainan gemilangnya sepanjang musim termasuk saat membela Timnas Garuda.

"Memang, sejak bergabung di PSM saya lebih banyak di Timnas karena pertandingan Timnas juga cukup padat. Setelah persiapan dan pertandingan di Brunei (Hassanah Bolkiah Trophy), saya kembali mengikuti TC untuk Piala Asia U-22. Tetapi pelatih seringkali memanggil saya kembali ke PSM untuk membantu tim di pertandingan liga dan Piala Indonesia," sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rasyid Bakri. Menurutnya beberapa klub memang tertarik untuk mendapatkan jasanya musim depan, namun Rasyid lebih memilih untuk fokus mengharumkan nama Laskar Ramang musim depan.

"Saya ingin tetap di PSM musim depan. Saya akan terus berusaha mengharumkan nama PSM Makassar. Ada beberapa tawaran dari klub lain tapi saya memilih untuk tetap di PSM," beber Rasyid yang dipuji memiliki gaya main seperti Xavi(lpi/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -