Huth: Podolski Lebih Bagus Dari Marin

23-05-2012 05:00

 | Robert Huth



Huth: Podolski Lebih Bagus Dari Marin
Podolski musim depan membela Arsenal. AFP

Bola.net - Musim depan Lukas Podolski dan Marko Marin akan bermain di Liga Premier. Robert Huth merasa bahwa Podolski akan jauh lebih sukses daripada Marin.

Podolski telah bergabung dengan Arsenal sementara Marin ke Chelsea. Huth merasa pengalaman yang telah dimiliki oleh Podolski membuatnya lebih unggul daripada Marin.

"Itu merupakan transfer yang besar bagi Marin! Bergabung dengan sebuah klub besar. Akan sulit baginya untuk masuk ke skuad utama," ujar pemain Stoke City tersebut.

"Lukas sendiri telah memiliki 100 caps bukan? Dia akan bermain sedikit lebih baik daripada Marin karena pengalamannya namun siapa yang tahu? Mungkin saya salah dan akan terjadi sebaliknya dimana Lukas yang akan mengalami masalah."

"Lukas lebih atletis, cepat dan kuat. Ketika Anda melihat Lukas, dia ada untuk Liga Premier. Anda harus melihat dan menunggu bagaimana dia mengatasi segalanya."

"Dia dihargai 12 juta poundsterling dan itu merupakan tekanan yang besar. Marin juga mahal dan tak banyak orang yang menduga transfer ini."

"Namun saya berharap semoga mereka berdua sukses. Bagus bila ada beberapa orang Jerman lagi di Inggris setelah Michael Ballack dan Jens Lehmann pergi." (gl/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -