Bocah Ajaib Manchester United Pindah ke Juventus

29-06-2012 16:26

 | Alex Ferguson



Bocah Ajaib Manchester United Pindah ke Juventus
Paul Pogba AFP

Bola.net - Paulus Pogba, bocah ajaib dari Manchester United akan segera menandatangani kontrak barunya dengan klub Seri A, Juventus.

Pemain tengah Prancis tersebut dianggap sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di Old Trafford. Dia telah bermain sebanyak tiga kali bagi MU sejak pindah dari Le Havre pada 2009.

Pemain muda asal Prancis ini mengawali debutnya di Liga Premier saat United melawat Stoke City dan penampilan perdananya di Liga Eropa adalah saat MU melawan Athletic Bilbao empat hari kemudian. Diperkirakan Pogba akan memiliki masa depan yang gemilang bersama Manchester.

Tapi Pogba telah menolak untuk menandatangani kontrak barunya bersama MU. Seperti yang dilaporkan media Italia, tribunal (pengadilan FIFA) telah menetapkan Pogba untuk bergabung bersama Juve dan telah memutuskan besarnya nilai kontrak yang sesuai.

Pogba bukanlah pemain muda satu-satunya yang meninggalkan klubnya (United) pada musim panas ini. Masih ada Yehezkiel Fryers (19) yang diharapkan untuk bergabung dengan Tottenham, sementara Ravel Morrison (19), telah meninggalkan West Ham pada bulan Januari lalu. (co/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -