Samuel: Inter Hormati Stramaccioni

01-04-2012 20:15

 | Walter Samuel

Samuel: Inter Hormati Stramaccioni
Walter Samuel hormati Stramaccioni © AFP

Bola.net - Penunjukan Andrea Stramaccioni menjadi pelatih baru Internazionale memantik banyak reaksi. Banyak pihak yang khawatir jika Stramaccioni tidak akan mendapatkan respek dari pemain-pemain senior Inter. Hal yang sama pernah terjadi pada Andre Villas-Boas di Chelsea.

Tetapi bek senior Inter Walter Samuel menepis anggapan itu. Samuel mangatakan bahwa Stramaccioni mendapatkan respek besar dari seluruh penggawa Nerazzuri.

"Kami menghormati kerja keras pelatih, dan semua orang di Inter ingin terus maju. Saya berharap kami bisa kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin. Tim ini harusnya berada di posisi yang lebih tinggi (di klasemen)." ungkap Samuel pada Inter Channel.

"Tak banyak yang berubah minggu ini. Menu latihan kami memang sedikit berbeda, tapi ini baru awal saja. Saya merasa sehat dan bersemangat, semua cedera sudah hilang sekarang. Bermain secara konsisten benar-benar membantu saya untuk kembali menemukan performa terbaik."

Inter yang berada di posisi 8 klasemen harus meladeni Genoa di San Siro minggu ini. Pertandingan ini adalah debut Stramaccioni dalam menukangi Inter. (foti/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -