Usai Silva, PSG Bakal Serius Buru Ibra

13-06-2012 18:01

 | Zlatan Ibrahimovic

Usai Silva, PSG Bakal Serius Buru Ibra
Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva AFP

Bola.net - Tak hanya inginkan bek AC Milan, Thiago Silva, Paris Saint-Germain dikabarkan juga tengah serius memburu Zlatan Ibrahimovic.

Saat ini CEO Rossoneri, Adriano Galliani tengah berada di Paris guna membahas tawaran 42 juta euro dari PSG untuk Silva. Namun menurut pemberitaan RMC, di tengah negosiasi, Direktur Olahraga PSG, Leonardo juga menyatakan minatnya kepada Ibrahimovic.

Masih menurut sumber yang sama, PSG dikabarkan sudah menyiapkan mahar sebesar 30 juta euro untuk bisa mendapatkan striker Swedia tersebut. "Kepergian Thiago Silva adalah sebuah kehilangan besar dan hal itu bisa saja memicu Zlatan untuk pergi meninggalkan Milan," ucap salah satu sumber orang dalam Ibrahimovic kepada RMC Sport.

Sebelumnya sempat beredar kabar jika PSG sudah melepas penawaran sebesar 40 juta euro. Namun kabar ini kemudian dibantah sendiri oleh direktur PSG, Jean-Claude Blanc, yang mengatakan tak tertarik mendatangkan Ibra.

Sementara dari kubu Milan sudah menyangkal akan menjual Ibra seperti yang pernah disampaikan oleh Galliani. Ibra juga berulang kali mengatakan bahagia berada di Milanello. (rmc/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -